The Commnunity of Alumni SMUN 4 Pekanbaru

Forum Tongkrongan Siswa & Alumni SMUN 4 Pekanbaru
 
PortalIndeksGalleryPendaftaranLogin

Share | 
 

 Genk masa SMU

Go down 
PengirimMessage
ndut_rebel
Admin
avatar

Jumlah posting : 13
Age : 29
Location : Pekanbaru - Jogja
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: Genk masa SMU   Sat Mar 29, 2008 3:35 am

wah...
admin nya curang nih....

masa gw di suruh buat topik di setiap thread nya...
tar banyak yang nyangka kalo gw yg buat forum inih...
(jujur, bukan gw yg buat.....)


oke....
waktu masa2 SMU kamu-kamu pasti punya genk / kelompok / temen yang selalu ada dimana pun kamu berada....
nah, disini kamu bisa kenalin genk kamu waktu SMU...
cara nya??
gampang kok..
tinggal buat pormat gini aja...

nama genk : (kalo misal nya ada nama nya..blh di isi/tidak)
ciri khas genk : (kalo ada yah...)
anggota genk : (sebutin satu2 + julukan di dalam genk nya...)
pengalaman paling berkesan di genk : (pasti ada dunk...)

mulai lagi dari gw yah....
jujur, gw gag punya genk karena gw ngerasa semua temen gw, n gag perlu di beda2in..
tapi karen di suruh nulis ya udah...
inih yg berkesan aja dalam diri gw...

nama genk : kelas 1-7 angkatan 2006
ciri khas genk : kelas yg paling bandel, paling ribut, selalu bikin onar...
anggota genk :
- dimas
- budi "ompong"
- vikri
- hendri "gope"
- na2 "gapuak"
- sarbawi
- "godog"
- bagus
- hendra boy
- abdi "tangki dua ninja RR"
- chika
- dinia
- rima "ndut"
- aprianto
- pokok nya semua penghuni kelas 1-7 angkatan 2006


pengalaman : "waktu pelajaran BK bu In, semua anak cowok nya gag masuk n maen takraw dan alhasil semua cowok nya di hukum...."


kayak nya cuma itu deh..
soal nya gw hidup di SMUN 4 PKU cuma 1 1/2 tahun aja....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ndutrebel.blogspot.com
D.O.M

avatar

Jumlah posting : 21
Location : n/a
Registration date : 06.12.08

PostSubyek: Re: Genk masa SMU   Sat Dec 06, 2008 1:33 pm

g ada geng alias main tunggal Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
heriansyah



Jumlah posting : 11
Age : 37
Registration date : 10.02.09

PostSubyek: Re: Genk masa SMU   Tue Feb 10, 2009 9:58 pm

Kelas II.1 tahun 1998 sarap kuadrat plus-plus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
salsabila



Jumlah posting : 7
Registration date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Genk masa SMU   Wed Feb 25, 2009 4:15 am

SEbenernya aku ga ada gank, soalnya seneng gaul ama siapa aja
tapi yg paling akarb ya temen sekelas biasanya walaupun kalau diluar lingkungan sekolah sering gabung juga dengan anak kelas lain

kelas 3 IPS 5 2003
- Anggi
- Ade Permana
- Lidya

cuma ingat itu aja

kalau pas kelas duanya 2.3
- siska patmawati
- endah hapsari
- adha riyani

pas kelas satu 1.2
- nurmah yulia
- agustin sumarni
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D.O.M

avatar

Jumlah posting : 21
Location : n/a
Registration date : 06.12.08

PostSubyek: Re: Genk masa SMU   Wed Apr 01, 2009 4:17 pm

salsabila wrote:


kalau pas kelas duanya 2.3
- siska patmawati
- endah hapsari
- adha riyani


Yg ini aku tau semua eh Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Genk masa SMU   

Kembali Ke Atas Go down
 
Genk masa SMU
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Commnunity of Alumni SMUN 4 Pekanbaru :: Warung Kopi :: Nostalgia & Geng Masa SMU-
Navigasi: