The Commnunity of Alumni SMUN 4 Pekanbaru

Forum Tongkrongan Siswa & Alumni SMUN 4 Pekanbaru
 
PortalIndeksGalleryPendaftaranLogin

Share | 
 

 hal2 yang paling lo suka n paling lo benci.....

Go down 
PengirimMessage
ndut_rebel
Admin
avatar

Jumlah posting : 13
Age : 30
Location : Pekanbaru - Jogja
Registration date : 29.03.08

PostSubyek: hal2 yang paling lo suka n paling lo benci.....   Sat Mar 29, 2008 3:07 am

biar lo gag tersinggung ma orang, jadi lo bisa kasih tau hal2 apa aja yg paling lo suka n lo benci dalam hidup lo...


di akhiri dari gw....


hal yg paling gw suka :
- dikasih coklat m sapa aja...(gw suka banget m coklat...)
- jalan, nongkrong n gila-gilaan barenk tmn2 n shbt gw di mall....(itu hobby gw...)
- maen basket....(cita2 gw seh jadi pemain basket profesional n jadi streetballer, tapi maen basket aja gw ga bisa...)
- ONLINE......(ya ya ya.....gw hantu nya OL...)
- make a graffity...(menuangkan prasaan hati lewat gbr n kata2 di tembok2 kosong....)
- ngebuat hasil karya tangan sendiri...
- manggil org dgn kata2 kasar..(ex : se**n, an***g, b**i, m****t, jgn ada yg tersinggung yah..)


hal yg paling gw benci :
- di bohongin...
- di tipu...
- di khianatin...
- menunggu....
- di kasih kerjaan yg gag penting....



oke...
kayak nya cuma itu deh...
tar kalo ada lagi...
menyusul deh...

nah, kalo lo apa yg paling lo suka n lo benci??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ndutrebel.blogspot.com
 
hal2 yang paling lo suka n paling lo benci.....
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Commnunity of Alumni SMUN 4 Pekanbaru :: Warung Kopi :: Lifestyle en Hobby-
Navigasi: